Published On: Mon, Jan 5th, 2015

Samsung Bocorkan Penampakan Galaxy S6 di YouTube

Share This
Tags

samsungflexibleamoledphone

BERIMBANG.COM, Jakarta Seperti yang telah ramai dirumorkan, smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy S6, diprediksi bakal ‘unjuk gigi’ pada awal 2015.

Setelah sebelumnya muncul sejumlah bocoran penampakan dari Galaxy S6, kini giliran pihak Samsung sendiri yang diduga telah memperlihatkan wujud sebenarnya dari smartphone generasi terbaru tersebut.

Sebuah model smartphone ‘misterius’ ditampilkan Samsung pada video tutorial terbaru pengaturan fitur My Knox yang dipublikasikan via YouTube. Entah kebetulan atau tidak, namun model smartphone yang muncul dalam video itu sangat mirip dengan sejumlah bocoran penampakan desain Galaxy S6 yang mulai banyak beredar di internet.

Smartphone dalam video itu berdimensi sedikit lebih besar dibanding Galaxy S5. Bagian sisi bezel-nya pun sangat tipis, sehingga seluruh permukaan nampak tertutupi oleh layar.

Menurut yang dilansir laman blog Samsung Magazine, wujud smartphone yang ditampilkan oleh Samsung di video tutorial fitur My Knox identik dengan bocoran desain Galaxy S6 yang dipublikasikan blog teknologi asal Iran, Toranji.

Beberapa waktu lalu Toranji juga memprediksi jika nantinya Galaxy S6 akan menggunakan layar berukuran 5,2 atau 5,5 inci.

Pihak Samsung sendiri hingga kini belum banyak memberi komentar terkait eksistensi smartphone generasi terbaru mereka, Galaxy S6. Namun besar kemungkinan sedikit bocoran Galaxy S6 akan diperlihatkan Samsung di gelaran Consumer Electric Show (CES) 2015 yang akan berlangsung 6-9 Januari 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat.

About the Author

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.