Published On: Fri, Dec 8th, 2017

Ratusan Warga Rela Antri Demi Mendapatkan Gas Tabung 3kg

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Ratusan warga antri di halaman Kantor Kecamatan Cijeruk untuk mendapatkan Gas Elpiji 3 kg, kamis (7/12/17). Hal tersebut karena langkanya Gas dipasaran beberapa minggu ini, maka dari itu Agen Gas Putra Jaya yang mendapat perintah dari Agen pusat untuk mengadakan operasi Gas 3 kg di wilayah Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Menurut Ahyani pemilik Agen, akibat langkanya gas di pasaran, sehingga pihak pertamina pusat meminta para agen untuk mengadakan operasi pasar karena langkanya Gas diwarung-warung.

"Kami membawa 560 tabung gas untuk di jual ke warga dengan harga 16 ribu rupiah pertabungnya, sesuai harga distributor, harga ini sesuai intruksi dari pertamina untuk mengatasi kelangkaan gas,"ujarnya

Ahyani berharap dengan adanya operasi pasar ini dapat mengatasi kelangkaan gas di wilayah Kecamatan Cijeruk. 

"Adanya operasi ini saya berharap dapat mengatasi kelangkaan gas sehingga masyarakat tidak terlalu kesulitan, selain itu gas yang di butuhkan warga mudah-mudahan kembali lancar dan mudah di dapatkan diwarung-warung seperti biasanya," pungkasnya.

Yayah, warga Desa Cipelang merasa senang dengan adanya operasi pasar ini, sebab sudah 3 hari ini dirinya kesulitan untuk mendapatakan gas.

"Sudah tiga hari pak, saya nyari gas diwarung-warung tidak ada. setelah ada kabar dari tetangga bahwa ada operasi pengadaan gas di Kantor Kecamatan saya langsung datang dan ikut ngantri demi mendapatkan gas 3 kg," ujarnya. (Wan)

About the Author