Published On: Sun, Sep 23rd, 2018

Ramzi dan Komedian Indosiar Janjikan Bikin Heboh Reuni Akbar MAN 9 Jakarta

Share This
Tags

BERIMBAMG.COM JAKARTA – Ramzi, artis sinetron, pembawa acara televisi kenamaan Indonesia akan tampil di Milad MAN 9 Jakarta serta Reuni Akbar Ikatan Alumni MAN 9 Jakarta (Ikaman) pada tanggal 22 Desember 2018 mendatang.

Perayaan Ulang Tahun MAN 9 Jakarta ini yang berbarengan dengan Reuni Akbar para alumni akan berlangsung tempat yang refresentatif, di Asrama Haji Pondok Gede. Jadwal Ramzi ini diketahui wartawan setelah beredar video streamingnya di media sosial, WhatsApp, Instagram dan Facebook.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, tunggu kehadiran saya, Ramzi, di acara Milad ke 28 dan Reuni Akbar MAN 9 Jakarta,” kata Ramzi dalam videonya, Rabu, (19/9/2018).

Selanjutnya, Ramzi menjelaskan bahwa Milad ke 28 dan Reuni Akbar MAN 9 Jakarta itu akan berlangsung di Gedung Serbaguna 2, Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta pada 22 Desember 2018 yang akan datang.

“Ditunggu yaa,” kata pemeran Badrun dalam sinetron Cintaku di Rumah Susun itu.

Sementara itu, Mimi Ilmiah, Ketua Panitia helatan ini melalui sambungan telepon membenarkan bahwa artis yang wara wiri wajahnya di televisi itu akan menjadi bintang tamu.

Dijelaskan panitia acara, Milad MAN dan Reuni Akbar yang akan melibatkan alumni dari seluruh angkatan serta siswa aktif dan para guru ini akan berlangsung sangat meriah dan mengesankan. Pasalnya, sederet nama beken akan tampil di acara temu kangen tersebut.

Mimi menjelaskan, acara dijanjikan berlangsung semarak. Sebab, tak hanya Ramzy yang akan tampil sebagai Pembawa Acara, terdapat hiburan musik dari Syubbanul Akhyar (SBY), yang dipelopori pemuda bernama Nanang Kurnia Wahab.

Lanjutnya, Nama Syubbanul Akhyar yang berarti “Pemuda Pilihan” hingga kini masih eksis, ia telah merilis beberapa album gambus dan sholawat.

Lalu, yang tak kalah menjanjikan kehebohan nantinya adalah tampilnya pelawak berhijab, Muzdalifah. Ifa nama akrab perempuan ini adalah komika termuda dan satu-satunya finalis perempuan di Stand Up Comedy Academy dan berhasil meraih juara ketiga di kompetisi yang ditayangkan Televisi Indosiar. (Mayus/TYr)

About the Author