Published On: Tue, Aug 5th, 2014

Rahasia Flasdisk Yang Anda Belum Ketahui

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Siapa yang belum tau Flash Disk? sudah pada tau kan? nah pada umumnya flasdisk ini adalah media penyimpanan portable, guna menyimpan data, atau mau meindahkan data, dll. Nah selain itu ada sisi unik dari falsh disk ini, bahkan bisa dibilang sangat unik, karena benar-benar multifungsi yang tersembunyi, misalnya mengunci dan membuka komputer, atau bisa juga untuk meningkatkan kinerja dari komputer anda, berikut ini akan kita bahas tentang rahasia kegunaan flas disk yang mungkin anda belum tau, apa saja sih kegunaanya? yuk kita simak.

RAHASIA KEGUNAAN FLASH DISK:

1. Menghubungkan Ke Jaringan Wi-Fi

Flash Disk ini bisa digunakan untuk menyimpang password wifi yang sebelumnya pernah kita login, jadi untuk menghubungkan komputer ke jaringan wifi yang berpasword bisa lebih cepat dengan hanya meancapkan USB Flashdisk ini, caranya dengan fitur yang memang sudah ada pada windows, yang memang bisa mnyimpan history password pada flashdisk ini, data wifi tersebut bisa disimpan dengan cara klik ikon wireless-klik kanan wifi yang baru digunakan -properties. klik link copy network profile to a USB Falsh drive-klik next. makan akan langsung tersimpan profil dari wifi yang kita gunakan tadi.

2. Membuka dan Mengunci Komputer

Flash Disk ini juga bisa digunakan untuk kunci sebuah komputer, jadi bisa untuk membuka dan mengunci perangkat komputer anda. Cukup dengan mencolokkan Flash Disk untuk membuka, dan ketika Flash Disk Dicabut maka seketike PC akan otomatis Locked.

Untuk menggunakan fitur ini anda terlebih dahulu harus memasang aplikasi yang bernama predator. Fitur rahasia flash disk ini akan berfungsi seperti kunci manual windows, hanya saja jika anda menggunakan flash disk ini anda tak perlu memasukan password.

3. Meningkatkan Kinerja Komputer

Fitur rahasia flash disk selanjutnya adalah meningkatkan kinerja komputer yang lambat, dengan bantuan sebuah aplikasi readybosst, fungsinya adalah readybost ini akan membaca cache file yang sering dibuka dari flash disk, sehingga bisa meningkatkan kinerja dari komputer anda.

4. Menjalankan Aplikasi Portable

Selain untuk menyimpan data, Kegunaan Flash DiskĀ ini juga bisa menjalankan aplikasi portable dari drive USB, misalnya open office yang merupakan office suit lengkap, anda bahkan bisa menginstal seluruh aplikasi yang mencakup seperti pemutar audio, permainan, utilitas dan sistem menu dari flash disk ini.

Nah itu tadi adalah beberapa fiturĀ Rahasia Kegunaan Flash Disk Yang Mungkin Anda Belum Tau selain gunanya sebagai alat penyimpan data, ternyata banyak juga kegunaan lain yang bisa mempermudah anda.

About the Author

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.