Published On: Mon, Oct 2nd, 2017

Puloh Raih Suara Terbanyak Di Pemilihan RW 01 Desa Tangkil

Share This
Tags

 

BERIMBANG.COM, Bogor- Acara pemilihan Ketua RW 01 yang dilaksanakan hari minggu (1/10/17) dimulai jam 07.30 Wib, tampil tiga kandidat baru sebagai calon Ketua Rw 01 di Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Pemilihan Ketua Rw tersebut kian bertambah meriah dengan dukungan serta antusias seluruh warga yang tinggal di wilayah Rw 01 yang terdiri dari enam Rt.

Pemilihan yang bertempat di Kampung Depak, yang sebelumnya diawali kampanye penyampaian Visi dan Misi para calon Ketua Rw. Ajang Pemilihan kali ini kian bertambah semarak pasalnya masing-masing Calon Ketua Rw menyuguhkan iklim persaingan positif, terlebih dalam hal tanggungjawab yang akan mereka emban dalam kepemimpinan selama menjabat Sebagai Ketua Rw, tentunya akan menjadi sorotan sekaligus panutan dan tuntunan para Warga Masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat.

" Pada pemilihan Ketua Rw ini ada 1206 daftar pemilih tetap, dari 1206 tersebut 932 yang hadir ke tempat pungutan suara(TPS). Dari hasil pemungutan suara Setelah dilaksanakan penghitungan Suara, Calon No urut 1 atas Nama Endang Sumantri, mendapatkan 290 suara, calon No urut 2 atas nama Puloh, mendapatkan 368 suara, dan calon No urut 3 atas nama Jenal  Asikin mendapatkan 187 suara, serta suara tidak sah 40 suara. Jadi pemilihan ini di menangkan oleh No urut 2 saudara Puloh," ujar Komarudin, Ketua Panitia Pemilihan kepada Berimbang.com

Dirinya berharap kepada calon yang tidak terpilih dapat menerimanya. "Saya selaku ketua panitia berharap kepada calon yang tidak terpilih bisa menerima kekalahannya, di samping itu saya harapkan juga untuk selalu mendukung dan membantu Program Progam yang akan dilaksanakan oleh Pemimpin baru di Rw 01 ini. Sementara kepada calon yang terpilh saya minta jadilah pemimpin yang amanah," pintanya.

Hadir juga pada acara pemilihan tersebut, Kepala Desa serta Sekertaris Desa, Babinsa, Babinmas, dan para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat sehingga acara selesai dengan aman dan lancar. (Wan)

About the Author