Published On: Mon, Apr 30th, 2018

PT Mas Group Bangun Bali Resort Di Bogor

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- PT MAS Group gelar Launching Pembukaan Bali Resort Bogor di Semplak, Atang Sanjaya Bogor. Acara ini dilaksanakan pada Minggu, 29 April 2018.

Pembukaan Bali Resort Bogor ini dibuka dengan doa oleh Ustad Hasan, tokoh agama setempat dan dihadiri juga oleh Camat, Kapolsek, KORAMIL serta BIMMAS  setempat. 

Lokasi yang strategis dan akan menjadi tempat hunian yang nyaman di barat Kota Bogor. Cluster Exclusif engan luas 5 hektar Bali Resort Bogor dengan design unik dan mewah yang bernuansa Bali, satu-satunya di Kota Bogor.

Fasilitas yang diberikan Bali Resort Bogor antara lain Club House dengan nuansa Bali, ROW jalan yang besar, seluruh System Utilitas Underground dan lokasi yang bebaa SUTET dab SUTEM.

Direktur Bussines Development MAS Group, M. Adhiguna Sosiawan mengatakan, Konsep launching Bali Resort Bogor kali ini berbeda, yaitu peletakan batu pertamanya dilakukan oleh konsumen atau pemilik unit rumah di kaplingnya masing-masing.

"Besarnya minat tinggal di Bali Resort ini bisa dilihat dari progres penjualan Bali Resort terlihat dari sudah terjualnya beberapa unit sebelum acara launching ini. kini pembangunan fisik Bali Resort dari rencana 300 unit sudah dimulai," ujarnya.

Sementara itu, Menurut Dirut PT MAS Group Sengkono Dharmawan, tahun ini juga target pembangunan selesai. Pembangunan infrastruktur sudah dimulai seperti sarana jalan, taman dan fasilitas umum lainnya. "Paling lambat awal tahun 2019  sudah selesai," ucapnya. (Na/Wan)

About the Author