Published On: Mon, Nov 28th, 2016

Polsek Cijeruk- Cigombong Dan Polsek Caringin Gelar Operasi Zebra Lodaya 2016

Share This
Tags

img-20161128-wa0073

BERIMBANG.COM, Bogor- Jajaran Polisi Sektor(Polsek) Cijeruk-Cigombong dan polsek Caringin Gelar Operasi Zebra Lodaya 2016. Operai yang digelar dijalan raya Sukabumi-Bogor, diwilayah perbatasan Kabupaten Bogor-Sukabumi, beberapa waktu lalu. Telah berhasil menjaring sejumlah kendaraan baik sepeda motor maupun mobil yang telah melanggar aturan dan perundang-undangan tentang lalulintas dan angkutan jalan.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Iptu Ma’ruf, Kanit lantas Polsek Cijeruk beserta beberapa anggota dijajarannya yaitu Aiptu Madi S, Aiptu Suyud, Aiptu Sugidi, Aiptu Hendrawan, Aiptu H. Yana, Aiptu Rohmat serta Brigadir Wandono, diharapkan dapat menekan jumlah angka pelanggaran lalulintas dengan sasaran utamanya adalah para pengguna kendaraan roda dua yang tidak menggunakan helm, plat nomor yang pajaknya sudah mati, kelengkapan kendaraan, dan pelanggaran lainnya yang sifatnya kasat mata.

“Dengan dilakukannya kegiatan operasi yang digelar mulai tanggal 16 sampai dengan 29 November 2016 kali ini, diharapkan para pengemudi kendaraan baik sepeda motor maupun mobil, dapat menjadi lebih tertib dan mentaati peraturan-peraturan lalu lintas yang berlaku,” jelas Iptu Ma’ruf kepada berimbang.com, disela-sela operasi yang tengah berlangsung, yang belakangan diketahui jumlah yang harus terjaring dalam operasi pada saat itu sebanyak 150 pelangar. (Nana/Yosef)

 

About the Author

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.