Published On: Mon, Jan 1st, 2018

Pengamanan Malam Tahun Baru, Polsek Cijeruk -Cigombong Dibantu Ormas Laskar Dewa

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor – Situasi malam pergantian Tahun, jalur lalu – lintas di wilayah Cijeruk – Cigombong hingga saat ini terpantau cukup lancar. Dalam melaksanakan pengamanan malam tahun baru ini, Anggota Polsek Cijeruk- Cigombong dibantu oleh aparat Koramil Cijeruk – Cigombong, Satpol PP Kecamatan, Ormas Laskar Dewa, dan Ormas Banser. Giat pengamanan diawali dengan apel siaga pada pukul 20.00 Wib. Hal itu dikatakan Kanit Lantas Polsek Cijeruk-Cigombong, Iptu Ma'ruf, minggu (31/12/17) malam.

Ma'ruf menerangkan, Situasi jalur saat ini wilayah Cigombong mulai dari perbatasan Sukabumi sampai perbatasan Caringin lancar, kedua arah kecepatan lalu lintas rata – rata mencapai 40 hingga 50 km/jam.

"Situasi jalur pada malam ini cukup lancar, untuk sementara ini tidak ada titik-titik yang menimbulkan kemacetan. Jadi pengamanan dipusatkan di Pos Pengamanan yang berlokasi depan Hotel Lido Resort wilayah Cigombong," terangnya.

Ditempat yang sama, Sekjen Ormas Laskar Dewa, Dadang DKH mengatakan, Ormas Laskar Dewa ikut serta dalam pengamanan penggantian  tahun baru sejak dua hari sebelumnya.

"Kita Ormas Laskar Dewa sudah melibatkan diri dalam pengamanan selama dua hari, pengamanan ini langsung diperintahkan oleh Ketua Dewan Pembina Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi. Yang diutamakan dalam pengamanan, Anggota Satgas sebanyak 20 orang. Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kerja sama dengan aparat yang berada  diwilayah setempat," ujarnya. (Na/ Wan)

About the Author