Published On: Mon, Jul 16th, 2018

Pemdes Wates Jaya Utamakan Pelayanan Masyarakat dan Prioritaskan Infrastruktur

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Pemerintah Desa (Pemdes) Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor setelah dipimpin oleh Rudi Irawan Sebagai Kepala Desa (Kades) baru sudah banyak Lakukan perubahan dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakatnya dan meningkatkan program-program infrasruktur yang selama ini sangat diharapkan oleh masyarakat wates jaya.

RudiI Irawan, Kades Wates Jaya saat ditemui diruang kerjanya, senin (16/7/18) mengatakan, Pentingnya memberikan pelayanan yang ramah dan nyaman kepada masyarakat. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan kedisiplinan dan kemampuan aparatur desa dalam melayani masyarakat, sehingga kami juga menerapkan waktu 24 jam dalam melayani masyarakat.

" Dalam melayani masyarakat kami terapkan kedisiplinan kususnya di internal perangkat desa dan kami juga memberikan pelayanan 24 jam kepada masyarakat sehingga masyarat ketika mengurus administrasi bisa kapan saja," ujarnya.

Sementara itu, Dalam memprioritaskan inprastruktur diutamakan kebutuhan dasar dari masyarakat. Semua program dilaksanakan secara transparan dan pembangunan yang dilaksanakan berdasarkan aspirasi masyarakat melaui Musrenbang desa.

" Dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur didasari dari keinginan semua elemen masyarakat dan menjalin kerjasama yang baik, sehingga prosesnya berjalan dengan baik sesuai keinginan bersama," sambungnya

Pantauan Berimbang.com, Saat ini pemerintah desa wates jaya juga sedang melaksanakan pembangunan Jalan Lingkungan (Jaling) dan pembangunan Posyandu di tiga titik serta pembangunan Paud. (Nana/Yosef)

About the Author