Published On: Sat, Aug 19th, 2017

Pemdes Warung Menteng Di HUT RI Ke 72 Adakan Jalan Sehat dan Tanam Pohon

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor -Pemerintah Desa Warung Menteng dalam memperingati Hut RI yang Ke-72 tahun 2017 adakan giat jalan sehat sekaligus tanam pohon di sepanjang rute yang dilintasi di kampung Lengis dan kampung Malingping, jalan sehat tersebut di ikuti ratusan warga Desa Warung Menteng, Rt/Rw, dan perangkat Desa. Selanjutnya di gelar berbagi macam perlombaan di halaman Kantor Desa Warung Menteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, sabtu (19/08/17)

Kepala Desa Warung Menteng, Mama Fatulloh mengatakan, Dalam rangka memeriahkan Hut RI yang Ke-72 tahun 2017 pihaknya mengadakan berbagai macam kegiatan.

" Pada hari ini kita adakan giat jalan sehat bersama warga sekaligus penanaman pohon, jalan sehat yang dimulai dari pukul 00.07 pagi sampai pukul 00.09 dengan rute mulai dari kampung lengis sampai kampung malingping, disamping berjalannya kegiatan ini kita juga melaksanakan penanaman pohon di sepanjang jalan yang kita lintasi," ungkap Maman, saat ditemui wartawan

Usai melaksanakan jalan sehat, lanjut Maman, semua peserta langsung berkumpul kembali di halaman kantor Desa, selanjutnya melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan.

" Kami menyelenggarakan berbagai perlombaan bagi warga kami dari mulai anak-anak sampai orang tua, adapun perlombaan tersebut seperti, balap makan kerupuk, lomba joget, karaokean, dan lain-lainnya, dua pohon panjat pinangpun kita sudah siapkan," ujarnya

Di akhir acara tersebut, kata dia lagi, pihaknya juga adakan pelantika Rt dan Rw yang terpilih beberapa waktu kemarin. " kita adakan juga pelantikan Rt/Rw. pada malam harinya akan kita hibur denga mengundang dangdut pull Endrista Grop asal Sukabumi," terangnya.

Dirinya sebagai Kapala Desa Warung Menteng banyak mengucapkan terimakasih kepada lapisan masyarakat yang sudah ikut menyukseskan acara ini dalam rangka memperingati Hut RI yang ke-72 di tahun 2017 ini, dan diucapkannya juga kepada Mahasiwa Mahasiswi IPB yang sudah membantu acara ini sehingga sukses tanpa ekses. " semoga di tahun berikutnya dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini akan lebih meriah lagi dengan adanya kekompakan masyarakat Desa ini," pungkasnya. (Na/Wan)

About the Author