Published On: Sun, Jul 30th, 2017

Pemdes Tugu Jaya Gelar Halal Bihalal

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Pemerintah Desa (Pemdes) Tuga Jaya, Kecamatan Cigombong, gelar Halal Bil Halal. Acara yang berlangsung di halaman kantor Desa Tugu Jaya, minggu (30/7/17). Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa (kades) Tugu Jaya, Sugandi Sigit, Sumantri.Sos, (MP) yang mewakili Kecamatan Cigimbong, Ketua MUI Desa Jugu Jaya, Para Alim Ulam, Babinsa, Babinmas, Ketua Rt/Rw, Tokoh Masyarakat, serta warga dan ratusan kaum ibu-ibu.

Pada hari ini kita laksanakan acara Halal Bil Halal dan mengundang lapisan masyarakat, para Alim Ulama, para ki,ai, dan ustad, Tokoh masyarakat, dan kaum ibu-ibu.

" Kami adakan halal bil halal dengan masyarakat, meskipun labaran sudah terlewatkan kami adakan silaturahmi untuk saling bermaaf-maafan supaya warga masyarakat lebih mempererat tali silaturhami, meningkatkan kekompakan atara masyarakat khususnya Desa Tugu Jaya," ujar Kades Tugu Jaya, Sugandi Sigit kepada berimbang.com, minggu (30/7/17)

Tanpa ada kekompakan dan dukungan dari masyarakat kami selaku Kepala Desa tidak bisa apa-apa. " adanya dukungan dari masyarakat insha allah pemerintahan Desa ini akan berjalan baik dan sukses, dengan kekompakan inilah kita tingkatkan ke Agamaan, pendidikan, kesehatan dan lain-lainnya. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada lapisan masyarakat yang sudah mau mendukung dan mendorong roda pemerintahan ini ke arah yang lebih baik," pungkasnya.

Sementara itu, KH. Muham Tokoh Agam setempat menyambut baik dengan adanya acara tersebut. " saya mendukung penuh dengan d gelarnya acara halal bil halal ini, apalagi menyangkut ke Agamaan. Samoga merintahan Desa ini menjdi pemerintah yang amanah dan mengedapankan islamiyah," singkatnya.(Na/Wan)

About the Author