Published On: Thu, Apr 26th, 2018

Pemdes Pasir Jaya Rutin Adakan Pengajian Bulanan Ibu-Ibu Sekaligus Mempererat Tali Silaturahmi

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Pemerintah Desa (Pemdes) Pasir Jaya, melaksanakan Pengajian Rutin Ibu-Ibu yang merupakan pengajian rutin bulanan yang di gelar di Aula Kantor Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kepala Desa Pasir Jaya, Gina Garmina menerangkan, Salah satu bentuk meningkatkan keimanan adalah dengan bentuk pengajian rutin bulanan atau  Tausiah. Sebagai Pemerintahan Desa harus dapat terus meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan bagi seluruh warganya.

"Pemdes Pasir Jaya memiliki bentuk pengajian seperti ini yang dilaksanakan disetiap bulan yang hadiri oleh Ibu PKK, Kader, serta para jemaah Ibu-Ibu se-Desa Pasir Jaya. Dan dengan mengundang Ustadz yang telah ditunjuk sebelumnya dengan secara bergantian disetiap bulannya," terang Gina kepada berimbang.com saat ditemui diruangannya, kamis (26/4/18) pagi tadi

Diadakannya Pengajian ini, lanjut Gina, Selain meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama warga Desa Pasir Jaya, kususnya para ibu-ibu pengajian.

" Alhamdullilah pada kesempatan ini kita bisa berkumpul bersama dan bersilaturhmi, semoga dengan diadakannya kegiatan ini kita diberikan rahmat oleh Allah SWT, dan buat Ibu-Ibu yang hadir saya harap untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan pengajian rutin bulanan ini," tutupnya. (Na/Wan)

About the Author