Published On: Fri, Jun 1st, 2018

PDAM Kota Bogor Gelar Bukber Serta Santunan Bersama Purna Karya

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor – Pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H, tepatnya di hari ke-16, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor melaksanakan buka bersama (Bukber) di kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta pakuan Kota Bogor, 

jalan Siliwangi, Sukasari, Kota Bogor, Kamis (31/05/2018).

Kegiatan buka bersama diikuti pegawai aktif,  para pegawai serta Direksi yang sudah pensiun PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang masih tergabung dalam wadah Purna Karya.

Seperti kegiatan buka bersama ditahun-tahun sebelumnya, selain diisi dengan tausyiah agama yang disampaikan Ustadz Uki dari Majelis Al Ihya Batu Tapak, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat. 

Kegiatan juga diisi dengan pemberian santunan bagi 50 anak yatim.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya, didampingi Direktur Teknik Syaban Maulana dan Direktur Umum Rino Indira Gusniawan, serta perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, DPRD Kota Bogor, Polresta Bogor Kota dan Kejaksaan Negeri Kota bogor memberikan sumbangan.

Menurut Dirut kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan rasa syukur.

“Pada intinya, ini merupakan rasa syukur atas anugerah dan nikmat yang Allah SWT berikan kesehatan lahir batin, sehingga kami bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar memasuki hari ke-16. Semoga kita bisa menjalankan hingga akhir bulan puasa,” ujarnya. (And)

About the Author