Published On: Thu, Oct 12th, 2017

Para Pengendara Kendaraan Bermotor Keluhkan Pembangunan Jembatan Cisalopa

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Pembangunan jembatan Cisalopa, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor  yang sedang berjalan mengakibatkan kemacetan yang begitu parah. Hal tersebut dikeluhkan para pengendara bermobil maupun pengedara sepeda motor yang sering melintas diruas jalan tersebut. Terjadinya kemacetan karena dengan adanya sistem buka tutup satu jalur jalan yang digunakan untuk dua arah kendaraan.

Agus (27) salah satu pengendara pengangkut limbah mengatakan, semenjak adanya pembangunan jembatan Cisalopa dirinya setiap ngangkut barang terhambat dengan keadaan jalan yang sering macet disetiap hari.

" Iya bang sebelumnya saya ngangkut barang dari Cicurug ke kampung Ciadeg lancar, tapi sekarang saya sering terhambat karena terjebak macet," ujarnya, rabu (11/10/17)

Menurutnya, jika ada jembatan darurat kemacetan tidak akan parah seperti ini.
" mungkin bila ada jembatan darurat akan mengurangi terjadinya kemacetan, setidaknya bisa digunakan untuk kendaraan kecil seperti mobil pribadi dan angkot," katanya.

Pantauan dilapangan, saat ini jalur alternatif Cigombong keluar Pasir Muncang atau Caringin sudah kena imbas macet dari dimulainya pembangunan jembatan Cisalopa tersebut. (Wan)

About the Author