Published On: Fri, Sep 28th, 2018

Milad Ke 10, DPC LSM Penjara Santuni Puluhan Yatim

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, DEPOK,- Sekitar 25 orang anak yatim dapat santunan dari Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPC LSM Penjara). Moment itu merupakan bagian dari perayaan Milad ke 10 tahun berdirinya LSM Penjara, Kamis,(27/9/2018). 

Perayaan Milad ke 10 berlangsung sederhana. Selain santunan anak yatim, digelar juga pengajian di kantor sekertariat DPC LSM Penjara di jalan Margonda Raya nomor 48 B.

Ketua DPC LSM Penjara, Rudolf HP mengatakan perayaan Milad ini dilakukan secara serentak di tiap DPC yang ada di seluruh Indonesia. 

"Kami berharap keberadaan lembaga ini bisa selalu berada di tengah – tengah masyarakat dan jadi garda terdepan dalam membela hak – hak masyarakat," kata Rudolf.

Kesempatan sama, Direktur Utama Hukum dan Hak Asasi Manusia DPP LSM Penjara, Tonny Supriyadi mengatakan tidak sedikitnya persoalan sosial yang muncul di tengah masyarakat membuat pihaknya selalu konsisten berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Menurutnya, lembaga ini akan tetap lakukan pengawasan serta mengkritisi kinerja aparatur pemerintah pusat dan daerah. "Kami selalu konsisten untuk awasi tiap kebijakan pemerintah dalam mengulirkan anggaran APBD dan APBN," kata Tonny yg juga sebagai Plt Sekertaris Jenderal DPP LSM Penjara.

Acara perayaan milad ke 10 LSM Penjara yang berlangsung selama dua jam ditutup dengan pengajian dan doa. Sekitar 25 orang anak yatim juga sampaikan terimakasih atas peran dan sumbangsih yang diberikan LSM Penjara. (Ko)

About the Author