Published On: Fri, Aug 3rd, 2018

Melalui Musdes, Pemdes Pasir Jaya Tampung Aspirasi Masyarakat

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Pemerintah Desa Pasir Jaya, Kecamaran Cigombong, Kabupaten Bogor melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) bersama BPD, LPM, Ketua Rt/Rw, dan dihadiri oleh Kasie Pemerintahan Kecamatan Cigombong, serta Babinmas Desa Pasir Jaya, Brigadir Yudi Kohar Saputra. Kamis (2/8/18) pagi tadi

Musdes tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pasir Jaya, Gina Garmina dengan membahas program-program pembangunan sarana infrastruktur, pemberdayaan masyarakat dan program lainnya.

Kades Pasir Jaya, Gina Garmina saat ditemui diruang kerjanya usai Musdes tersebut menjelaskan, Dirinya tampung aspirasi masyarakat dalam pengajuan pembangunan Jalan Lingkungan (Jaling)

"Kami menampung pengajuan-pengajuan masyarakat yang disampaikan oleh Rt/Rw dalam acara musdes, seperti pengajuan sarana infrasruktur pembangunan jalan lingkungan disetiap wilayah Rw. Karena, hal tersebut salah satu program yang diharapkan masyarakat," jelasnya.

Pantauan berimbang.com, Selain meningkatkan pembangunan sarana infrastruktur pemdes pasir jaya juga sudah memiliki Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang sudah berjalan dengan mendirikan tempat Foto Cofi yang lokasinya masih disekitar kantor desa. (Na/Wan)

About the Author