Published On: Thu, Jan 18th, 2018

Laskar Dewa Hadiri Kegiatan Silaturahmi Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Ade Yasin-Iwan Setiawan Di RYC

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) menghadiri pertemuan silaturahmi yang digelar tim kerja pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ade Yasin (AY) – Iwan Setiawan, di Rahmat Yasin Centre (RYC) Cipayung, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, kamis (18/1/18) pagi tadi. Kehadiran Jajaran pengurus DPP Laskar Dewa itu didampingi oleh anggota Satgas serta Satuan Provost DPP. 

Pantauan Berimbang.com, sekitar pukul 7.00 Wib, jajaran DPP beserta Satgas Laskar Dewa dibawah komando Ketua Umumnya, Henky Hedo, berangkat dari kediaman Ketua Dewan Pembina Laskar Dewa Gus Fauzy Ali Hanafi, menuju kawasan pintu keluar Gadog, untuk menanti rombongan Ade Yasin. Tidak lama setelah rombongan DPP Laskar Dewa tiba di Gadog, rombongan Ade Yasin pun tiba di jalur Gadog – Puncak. Dengan sigap, Satgas dan Sat Provost Laskar Dewa pun mensterilkan jalur dan melakukan pengawalan rombongan menuju lokasi acara. 

Tiba di lokasi, rombongan DPP Laskar Dewa dan rombongan Ade Yasin- Iwan pun disambut oleh massa dari Partai Persatuan Pembangunan, massa dari Partai Gerindra, Massa dari Partai Kebangkitan Bangsa, para kader dan relawan pasangan calon, para ketua rt, rw, Bpd, Lpm, Kader Pos yandu dan Pkk, serta para tamu undangan. 

Ketum Laskar Dewa Henky Hedo mengatakan, kehadiran jajarannya dalam kesempatan itu sebagai ajang silaturahmi dengan kandidat calon bupati dan wakilnya, segaligus sebagai media untuk mensosialisasikan keberadaan Ormas Laskar Dewa kepada masyarakat, khususnya di wilayah selatan Kabupaten Bogor. 

"Kehadiran kami ini sebagai ajang untuk mepererat tali silaturahmi kami dengan kalangan elit politik dan masyarakat Kabupaten Bogor. Agar, eksistensi Laskar Dewa diketahui juga oleh masyarakat Kabupaten Bogor pada khususnya", ujarnya.

Usai menghadiri acara tersebut, jajaran pengurus DPP Laskar Dewa dengan pengawalan Sat Provost, melanjutkan perjalanan dalam rangkaian agenda kerjanya ke wilayah Bandung, Jawa Barat. "Kami akan melanjutkan perjalanan kami dalam rangkaian agenda kerja DPP ke wilayah bandung", tandas Sekjen DPP Laskar Dewa Dadang DKH, yang diamini oleh Bendahara Umunnya, Asep Supriadi. (Na/Wan)

About the Author