Categories: Berita Utama

Kontingen Porda Kota Depok Persembahkan Medali Emas Di Atletik Cabang Kempo dan Billyar

BERIMBANG.COM, Bogor – Nur Hidayat atlet Kota Depok menambah medali emas, melalui cabang kempo, berhasil mengalahkan Riana Romliandi dari Cianjur dipartai final nomor randori kelas 65 kg dalam PORDA Jabar XIII di Bogor. 

Pada partai final penampilan Hidayat penuh percaya diri menghadapi lawan dari Cianjur. Hal itu pula yang membuat pukulan dan tendangan menghasilkan point penuh. Melalui penguasaan tekhnik yang mumpuni Hidayat unggul dalam perolehan nilai dan dinyatakan sebagai pemenang untuk menyumbang medali emas bagi kontingen Depok.
“Saya hanya berusaha meraih kemenangan. Karena meraih kemenangan difinal itulah merupakan suatu cara untuk mempersembahkan medali emas bagi kontingen Kota Depok,”Ujar Hidayat seusai tanding.

Lebih lanjut Nur Hidayat mengucapkan banyak terima kasih pada keluarga dan pengurus Perkemi Depok serta KONI Depok yang memberikan dorongan semangat saat tampil difinal. Melalui dukungannya menambah semangat saat menghadapi lawan.

Ketua KONI Kota Depok Amri Yusra mengatakan, dengan tambahan medali emas yang dipersembahkan Nu Hidayat dan cabang Biliyar malam ini bagi Kota Depok, Dengan tambahan medali emas dari kempo dan bilyar kini kontingen Depok mengumpulkan 6 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu.
"Kami bersyukur kontingen Kota Depok nambah medali emas untuk cabang kempo, dan berharap cabang cabang yang lain akan menyusul untuk dapetin medali emas," tutur Amri.

Amri berharap agar keberhasilan cabang kempo dan terjun payung menyumbangkan medali emas dapat diikuti atlet dari cabang lain. Dengan harapan, medali emas yang dikumpulkan dapat memenuhi target masuk peringkat 15 di PORDA Jabar XIII.
“Kami dari jajaran pengurus KONI Depok beserta masyarakat memberikan Dukungan penuh agar atlet Depok terus berjaya di PORDA. Melalui prestasi.yang dihasilkan atlet dapat mengharumkan nama Depok," tutur Amri pada awak media.

Sementara Official tiem Billyar Ahcmad Subandi, menuturkan berkat kerja keras akhirnya Hendra/Syafrizal berhasil 
mempersembahkan medali emas untuk cabang Bilyar  di nomor ganda English Biliar dengan mengalahkan pasangan dari Kota Cirebon, di Darmawan Park sentul Bogor, Minggu, (7/19/2018).
"Syukur Alhamdulillah terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Depok serta berkat doa dan support semua pihak dan khususnya warga Kota Depok Hendra dan Rizal berhasil meraih medali emas," ungkapnya.(Adi)

Share

Comments are closed.

Recent Posts

Muspika Kecamatan Cigombong Gelar Acara Silaturahmi Sekaliguas Buka Puasa Bersama

BRRIMBANG.COM, Bogor - Muspika Kecamatan Cigombong menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat, Tokoh Pemuda,… Read More

3 hari ago

Hotel Red Doort Di Jalan Kepu Timur Raya, Diduga Tidak Memiliki Izin

BERIMBANG.COM, Jakarta - Warga di sekitar jalan Kepu Timur Raya Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat ramai-ramai menolak keberadaan kost-kostan… Read More

7 hari ago

Walikota Depok Tegaskan Tidak Ada Penimbunan Barang Di Bulan Ramadhan

BERIMBANG.COM, Depok - Wali kota Depok, Mohammad Idris, hari ini melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait pengawasan ketahanan pangan di Pasar… Read More

1 minggu ago

Pengusaha Digital Printing Kena Tipu, Pelaku Akan Di Polisikan

BERIMBANG.COM, Depok - Berawal dari bisnis digital printing yang di janjikan oleh seorang kenalan baru, Harun sebagai seorang pengusaha tentunya… Read More

1 minggu ago

Dadan : Jabatan Kadis PUPR Merupakan Tantangan Bagi Saya

BERIMBANG.COM, Depok - Walikota Depok, Mohammad Idris melantik pejabat dilingkungan Pemerintahan Kota Depok di Aula Teratai Balaikota Depok. Idris mengharapkan… Read More

1 minggu ago

Pemdes Tajur Halang Terus Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

BERIMBANG.COM, bogor - Pembangunan infrastruktur masih menjadi prioritas utama Pemerintah Desa (Pemdes) Tajurhalang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, dalam merealisasikan Dana… Read More

2 minggu ago