Published On: Sun, May 6th, 2018

Ketua Fraksi PPP, Qonita Luthfiah Berikan Santunan Di Majlis Zikir Al Fajri

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Depok – Majlis Zikir Al – Fajri yang beralamat di Jalan Masjid Darussalam, Bojongsari Depok berikan santunan kepada puluhan anak yatim diwilayah lingkungan setempat, hadir pula anggota DPRD Depok dari fraksi PPP, Qonita Luthfiah turut serta dalam kegiatan yang di dukung oleh Insan Media Massa dan Online Jaringan Indonesia ( IMOJI). Minggu ( 6/5/2018).

Dalam sambutannnya, Pimpinan Majlis Zikir, Ustad Waluyo Aminnudin sangat apreasi dengan kehadiran Anggota DPRD yang telah mendukung acara Santunan yang dilaksanakan oleh Majlis Zikir Al – Fajri serta masyarakat yang hadir dapat juga memberikan usulan permasalahan yang ada di wilayahnya kepada Wakil rakyat secara langsung.

" Kami bersyukur kepada ibu Qonita yang telah menyempatkan hadir disini sehingga masyarakat langsung bertatapan muka dengan wakil rakyat dan saling diskusi untuk kemajuan Kota Depok," ujar Waluyo.

Sementara itu, Anggota DPRD Depok, Qonita Luthfiah sangat senang dengan apa yang telah disampaikan oleh jamaah yang hadir.

" Apapun pemasalahan yang ada di depok, saya akan usahakan semaksimal mungkin tapi saya tidak janji karena janji adalah hutang," ucap Qonita.

Terpisah Ketua Imoji, Erna Multiningsih mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga untuk pimpinan Majlis Zikir, Ustad Waluyo Aminuddin, para tokoh masyarakat serta  tamu kehormatan kami, Ibu Hj. Qonita Lutfiah yg selalu menyempatkan hadir dan yang selalu mensupport segala kegiatan IMOJI selama ini. Kami berdoa agar Ibu selalu dalam keadaan sehat dan sukses selalu.

Imoji merupakan kumpulan wartawan media cetak dan online dari beberapa wilayah NKRI yang tanpa membedakan asal, suku, ras, agama dan golongan. Dibentuk dan didirikan dengan tujuan untuk mempersatukan rasa solidaritas antar insan pers seluruh nusantara yang fokus untuk memperhatikan kesejahteraan dan perlindungan hukum bagi insan pers serta berperan aktif melakukan kontrol sosial sesuai dengan fungsi pers yang diatur oleh undang – undang pers yang berlaku.

Kami mengundang dan menghadirkan Ibu Qonita pada hari ini bertujuan untuk mempertemukan seorang wakil rakyat dengan rakyat yang mencintainya. Dan berharap dapat menyampaikan apa yang perlu disampaikan secara baik dan beretika dalam kemasan sesi sharing. ( Iik ).

About the Author