Published On: Thu, Oct 26th, 2017

Kades Benda Yang Baru Terpilih Bersilaturahmi Kerumah Dewan Pembina Laskar Dewa

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Kemenangan Riki Rahman S.O.S di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Benda, Kecamatan, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada minggu (22/10/17) kemarin mendapatkan dukungan dari Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa)

Riki Rahman, Kades Benda yang baru terpilih langsung bersilaturahmi dengan mendatangi kediaman H.Fauzi selaku Tokoh masyarakat yang juga sabagai Dewan Pembina Laskar Dewa, di Kampung Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, rabu (25/10/17)

Kedatangan Riki Rahman untuk bersilaturahmi kerumah tokoh masyarakat tersebut disambut baik, dan di hadiri oleh Ketua Umum Laskar Dewa, Hengky Hedo, Sekjen Dadang HD, Bendahara Asep S, beserta Anggotanya.

Dalam rangka silaturahmi tersebut, Ucapan terimakasih yang Riki ungkapkan, karena dukungan dan Doa dari tim Laskar Dewa sehingga dirinya terpilih untuk menjadi Kepala Desa.

" Saya berharap tidak hanya sampai disini untuk mendapatkan dukungan, dengan adanya dukungan Alhamdulilah keinginan saya untuk adanya perubahan di Desa Benda bisa tercapai, dengan motto Benda Ngahiji (Benda Bersatu)," ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Laskar Dewa, H.Fauzi meminta Riki dalam melaksanan tugasnya sebagai Kepala Desa sesuai visi dan misi serta sesuai aturan pemerintah, memberikan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga masyarakat benda bisa hidup aman, tentram, dan sejahtera dan menjadi pemimpin yang amanah," singkatnya. (Na)

About the Author