Published On: Mon, May 7th, 2018

Jelang Puasa, Paguyuban Basamu Mul Cs Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor – Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan Barisan Satria Muda, Mul Cs (BASAMU) yang Berdomisili di Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa barat, belum lama ini memberikan Santunan  kepada Anak Yatim. Pemberian santunan tersebut dilaksanakan di kediaman Ketua Umum Basamu, Maulana di Kampung Cijeruk, Rt 01, Rw 02, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk.

Maulan, Ketua Umum BASAMU mengatakan, Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan Paguyuban Basamu yang dibawah kepemimpinannya mengadakan kegiatan sosial berupa santunan untuk anak yatim. 

" Kita adakan santunan untuk anak yatim sebanyak 54 orang dari tiga Desa yang berada di Kecamatan Cijeruk. Yaitu, Desa Palasari, Cipicung, dan Tajurhalang. Pemberian santunan ini langaung diberikan oleh para pengurus Basamu," ujarnya.

Disamping acara tersebut, sekaligus menjalin acara silaturahmi bagi seluruh anggota Basamu.

"Diadakan Acara santunan ini sekaligus silaturahmi para anggota Basamu, Mul Cs. Karena mengingat sebentar lagi kita akan melaksanakan Ibadah Puasa," terangnya.

Maulana berharap, Kegiatan santunan ini bisa dilaksanakan di setiap tahunnya. " Mudah-mudahan kegiatan ini kita laksanakan di setiap tahun dan kedepanya kegiatan sosial ini akan lebih banyak lagi anak yatim yang kita disantuni," harapnya. (Na/Wan)

About the Author