Published On: Sat, Jun 2nd, 2018

Jalin Silaturahmi, PWD Gelar Bukber Dengan Bang Hasbullah

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Depok – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama anggota dan pengurus Paguyuban Wartawan Depok (PWD) mengelar buka bersama (Bukber) di Ramadhan 1439 Hijriah.

“Moment ini sekaligus untuk menjalin kebersamaan dan lebih mempererat tali sillaturahmi sesama anggota dan pengurus PWD ,” kata Ketua PWD, Ferry Sinaga, Jumat, (1/6). 

Bertempat di kantor sekertariat PWD, di Jalan Janur No 111 Cilodong, Depok, acara bukber juga turut dihadiri para jajaran pembina PWD dan salah seorang anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Hasbullah Rahmad.

Dalam kesempatan itu, bang Has, sapaan akrab Hasbullah Rahmad juga secara gamblang berikan paparan tentang berbagai aspek program pembangunan untuk kemajuan Depok.

Lantaran itu, dia juga mengajak awak media agar bisa lebih berperan untuk Depok kedepan yang lebih baik lagi. Karena sebagai miniatur Indonesia, dan secara letak geografis, Depok merupakan wilayah yang strategis lantaran berbatasan langsung dengan Banten dan DKI Jakarta. 

"Dengan keberagaman baik secara geopolitik dan dinamika sosial, tentunya merupakan potensi yang sangat besar untuk ditulis dalam banyak hal. Karenanya media tidak akan pernah kekurangan berita,", katanya.

Kesempatan yang sama, dewan pembina PWD, Jhoni Kelmanutu (Suara Kota), Rusdy Nurdiansyah (Republika) dan Syaiful Bakhri atau Papi Ipul (depoktren) mensupport langkah PWD untuk bisa mewujudkan kinerja yang lebih baik lagi.

Pada moment ramadhan ini, PWD juga agendakan acara serupa bersama warga setempat, berikut berikan santunan pada anak yatim piatu. 

"Rencananya acara santunan dan bukber akan berlangsung pekan depan. Diacara nanti, bang Hasbullah juga turut hadir kembali bersama kami. Dan Insya Allah, pak Wakil Walikota, Pradi Supriatna juga bisa turut hadir diacara 9 Juni nanti," papar Fery. (Ko)

About the Author