Published On: Fri, May 25th, 2018

Imoji Bersama Majlis Zikir Al – Fajri Santuni Anak Yatim Dan Duafa

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Depok – Insan Media online dan Jaringan Indonesia (Imoji) dan  Majelis DZikir Al Fajri, yang berada Jalan Jemblongan RT 03 RW 02 kelurahan Curug kecamatan Bojongsari, Depok berbagi kepada 30 anak yatim dan duafa pada, Kamis (24/5).

Santunan berupa uang dan sembako itu diserahkan langsung oleh pimpinan Majlis Dzikir Al Fajri Ustadz Waluyo  ketua PC NU kota Depok Raden Salamun , serta di dampingi oleh ketua Imoji kota Depok Erna multiningsih,  sore setelah melaksanakan santapan berbuka puasa.

Dalam sambutannya ustadz Waluyo Aminudin, mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur , dan Imoji yang telah melaksanakan acara yang baik ini, 

"Ini adalah bulan yang baik untuk berbagi kepada anak yatim, dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur dan Imoji yang telah melaksanakan acara yang sangat baik ini, semoga kegiatan ini terus berlangsung karena yatim bagian dari tanggung jawab kita bersama," paparnya.

Hadir pula di acara tersebut, Ketua PC NU kota Depok Raden Salamun, praktisi lingkungan Hery Blangkon ,serta pimpinan majlis dzikir Al Fajri, serta tokoh masyarakat setempat.

Pada malam harinya di tempat yang sama, Raden Salmun selaku ketua PC NU kota Depok sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh insan media ,pasalnya majlis dzikir perlu di ketahui hal layak, dimana muatan muatan yang dilakukan majlis jldjikir selalu memberikan sesuatu yang baik terhadap masyarakat sekitar dan sebagai pembelajaran yang sangat penting.

" ini adalah kegiatan yang sangat baik, pertama sudah waktunya media masa cetak atau online untuk mepulikasikan  majlis taklim," ucap Salamun kepada awak media yang ikut dalam acara santunan tersebut.

Kegiatan Majlis  Taklim adalah kegiatan sosial, tidak ada yang di bayar ,namun kegiatan mereka sangat mulia bahkan tidak sedikit yang memberikan hartanya untuk keperluan majlis taklim.

"Imoji adalah insan media yang harus fokus untuk membantu kepentingan kemasyarakatan, terutama masalah kegiatan yang berhubungan dengan majlis taklim, pasalnya majlis taklim lebih banyak di banding dengan pesantren, untuk itu peran majlis taklim sangat penting  dalam hal pendidikan karakter secara umum"jelasnya.

Berharap media mampuh memberikan semangat majlis taklim untuk terus berbuat yang baik untuk kepentingan masyarakat.(*).

About the Author