Published On: Sun, Jun 3rd, 2018

FPII Kab Bogor Beserta Ormas FPI dan LMP Bagikan Ta’Jil Untuk Para Pengguna Jalan

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor – Forum Pers Independent Indonesia yang di motori oleh ketua bagian OKK — Baron Alvonzo, berserta sejumlah anggota Ormas FPI (Front Pembela Islam) dan Laskar Merah Putih Kabupaten Bogor pada sore hari berkerumun menjelang adzan maghrib di jalan daerah Cipelang Kecamatan Cijeruk untuk Membagikan ta'jil kepada para pengguna jalan alternatif Cijeruk Bogor. Sabtu 2 Juni 2018.

Baron Alvonzo, Ketua Bidang OKK di FPII Kabupaten Bogor mengatakan bahwa kegiatan bagi bagi ta'jil ini sebagai bentuk sinergi antara ormas-ormas beserta masyarakat juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, "Kami bersinegitas dengan ormas-ormas dan masyarakat untuk mewujudkan bahwa kami semua sebagai kontrol sosial ada di tengah tengah masarakat," ucapnya.

Di tempat yang sama, Annasya Andreana selaku Wakil Bendahara FPII Kabupaten Bogor mengatakan, "Walaupun hujan deras sampai basah kuyup, kami bersama teman-teman Ormas FPI dan LMP dengan semangat membagikan ta'jil gratis sebanyak 300 bungkus. Kami harap ta'jil yang diberikan dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan yang memang tidak bisa berbuka puasa dirumah."

Ia pun berharap dengan kegiatan ini semua anggota FPII, FPI, dan LMP dapat meningkatkan kualitas ketakwaan diri kepada Allah SWT dan berharap di momen Ramadhan yang hanya tinggal 13 hari lagi ini untuk lebih meningkatkan amal sholeh.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang menyuport acara ini dan beberapa rekan yang mendukung juga berpatisipasi dalam acara pembagian ta'jil gratis ini sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar walau hujan lebat sore tadi," Pungkasnya ( Yosef ).

About the Author