Published On: Mon, May 21st, 2018

FKPPI Depok Keluhkan Oknum Petugas OPAL Ke PLN Rayon Cimanggis

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Depok – Keluarga Besar FKPPI Kota Depok melaporkan oknum petugas OPAL atau Pemeriksaan Pemakaian Tenaga Listrik ( P2TL) kepada PLN Rayon Cimanggis Kota Depok, Pasalnya, pelanggan Warung Makan Tape Uli beralamat di Jalan Raya Bogor mengeluhkan dengan sikap petugas yang arogan dalam melakukan pemeriksaan serta oknum petugas tersebut tidak membawa Surat Tugas dan tanda pengenal. Senin ( 21/5/2018).

Ketua KB FKPPI Depok, Yudi Raisal sangat menyayangkan perbuatan oknum petugas PLN karena dalam melakukan pemeriksaan pun tidak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur ( SOP) dengan mengucapkan perkataan tidak pantas terhadap pelanggan ditambah menurutnya tidak mempunyai surat tugas dan tanda pengenal.

" Untuk itu kami segera melaporkan oknum petugas tersebut kepada PLN Rayon Cimanggis dan disambut baik oleh pihak PLN keluhan kami sebagai masyarakat. Kami inginkan agar petugasnya diberikan sanksi tegas sesuai peraturan yang berlaku di manajemen PLN," ujar Yudi.

Sementara itu Supervisor Transaksi Energy Rayon Cimanggis, Agung Wahyu Widodo ketika di konfirmasi berimbang.com membenarkan dengan adanya laporan dari masyarakat terkait pelayanan OPAL yang kurang baik terhadap pelanggan.

" Kami sangat apresiasi laporan dari masyarakat karena dengan adanya informasi dari masyarakat kami dapat mengetahui apa yang terjadi di lapangan dan dapat meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat kedepannya agar lebih baik lagi," ucap Agung.

Pihaknya , masih Agung, laporan yang diterimanya akan segera ditindaklanjuti ke pimpinan agar secepatnya di proses supaya tidak terulang lagi kejadian yang merugikan pelanggan. ( Iik).

About the Author