Published On: Sat, Aug 27th, 2016

DPC Kabupaten Sukabumi Gelar Muscab 2

Share This
Tags
Ketua DPC Hanura Kab. Sukabumi, Wandi Riswandi

Ketua DPC Hanura Kab. Sukabumi, Wandi Riswandi

BERIMBANG.COM , Sukabumi – Musyawarah Cabang ( Muscab ) dua partai hati nurani rakyat (Hanura) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Sukabumi ,yang digelar kemarin jumat (26/8/16) bertempat di hotel augusta pelabuhan ratu.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh para tamu undangan yang hadir diantaranya, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  partai hanura provinsi jawa barat , Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) yang di wakili oleh wakil Bupati Kab.Sukabumi , H . Adjo Sardjono , Tokoh Masyarakat , dan para Kader partai hanura dpc kabupaten sukabumi.

Menurut ketua dpd prov. jabar Fitrun , kepada awak media  mengatakan , ” hari ini dpd jawa barat hadir di kab.sukabumi ,  untuk Muscab merupakan kewenangan DPP menunjuk ketua , dalam Muscab ini kami hanya menghadirkan dan mengukuhkan ketua saja, serta melihat proses Muscab yang dilaksanakan ” jelas fitrun.

Sementara itu , menurut ketua dpc kab. sukabumi yang baru saja dilantik belum lama ini Wandi Riswandi S.i.P menuturkan , ” melihat peta sejarah partai hanura di kab.sukabumi , dibangun benar-benar dari nol oleh ketua dpc yang lalu ade , tentunya saya hari ini akan lebih bekerja keras lagi guna meningkatkan suara hanura di kab.sukabumi demi perubahan yang lebih maju. hal ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, saya beserta para pengurus dan kader akan bekerja keras demi membentuk suara hanura dari 47 kecamatan yang ada di kab.sukabumi yang menyebar di enam dapil ,minimal kedepannya bisa satu kursi menduduki DPRD per dapilnya,” ungkap wandi ( Irwan/ Nana)

About the Author

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.