Published On: Sat, Jul 7th, 2018

Dishub Depok Akan Investigasi Hilangnya Motor Di Pasar Cisalak

Share This
Tags

Gedung pasar modern cisalak. ( Foto : Iik )

BERIMBANG.COM, Depok – Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana menanggapi dengan kejadian hilangnya Motor yang terparkir di Gedung Pasar Cisalak Lantai III, walaupun bukan dari petugas Dinas Perhubungan yang menjadi petugas parkir pihaknya akan tetap melakukan investigasi atas kejadian hilangnya kendaraan roda 2 milik Tibsar pasar Cisalak.

" Kami akan melakukan investigasi atas hilangnya motor di Gedung pasar Cisalak walaupun bukan kewenangan kami, perlu diketahui petugas parkir Dishub dimulai beroperasi mulai jam 06.00 WIB s/d 16.00 WIB," ujar Dadang Wihana melalui telepon selulernya. Sabtu ( 17/7/2018).

Sementara itu, Koordinator Tibsar, Maman Rahman mengatakan, Kejadian yang dialami anggotanya adalah kurangnya pengawasan oleh juru parkir, seharusnya menurut maman, petugas parkir harus mempunyai tanggung jawab dalam mengelola parkir.

" Saya sebagai keamanan pasar sangat menyayangkan kejadian ini karena kelalaian juru parkir yang jaga saat itu dan berharap jangan sampai kejadian ini terulang lagi," tegas Maman.

Tambahnya, Maman juga berharap pengelolaan parkir setelah operasional Dinas Perhubungan selesai diserahkan kepada pihak UPT melalui Tibsar agar lebih mudah pengawasan terhadap kendaraan motor maupun kendaraan roda empat yang menginap di Gedung Parkir.

" Karena kami sebagai keamanan pasar juga mempunyai tanggung jawab keamanan dilingkungan pasar , untuk itu kami berharap kepada Dinas Perhubungan Kota Depok untuk  menyerahkan pengelolaan kepada kami," harapnya. (Iik).

About the Author