Published On: Tue, Jan 13th, 2015

Diminta Gugurkan Kandungan, Bupati Mau Kasih Mobil Alphard

Share This
Tags
Camel Petir (Foto:Ist)

Camel Petir (Foto:Ist)

BERIMBANG.COM – Pedangdut Camel Petir membuka kisah pilu yang terjadi dalam hidupnya. Pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis itu rupanya pernah nikah siri dengan seorang Bupati. Buah dari pernikahan itu, Camel kini memiliki seorang putra.

Kisah ini berpangkal dari hubungan istimewa yang dibina Camel Petir dengan seorang Bupati beberapa tahun lalu. Camel enggan menyebut nama si Bupati. Benih cinta membawa mereka akhirnya nikah siri.

Pernikahan mereka membuahkan hasil. Perut Camel membuncit. “Pas hamil aku nggak berani bilang. Dari pas dia tau saya hamil memang disuruh gugurin. Katanya kalau gugurin mau dikasih mobil Alphard atau segala sesuatu yang saya minta,” kata Camel di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/1/2015).

Permintaan itu ditolak Camel. Ia ingin membesarkan si buah hati. “Aku bilang nggak mau daripada dosa kan. Akhirnya begini, meski aku yang kedua kan nggak berarti harus gugurin. Kalau ibarat kata orang ada bekas pacar atau bekas istri tapi nggak ada bekas anak,” imbuh Camel.

Akhirnya, si Bupati tetap mengizinkan Camel untuk membesarkan sang anak. Tapi, dengan sebuah ancaman. Bila Camel sengaja mempublikasikan si anak ke media, ia harus membayar denda Rp1 Miliar.

“Yang ada, sampai sekarang anak aku nggak diakui sama dia. Sampai sekarang nggak ada kejelasan,” pungkas Camel.(L6)

About the Author

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.