Published On: Thu, Jun 7th, 2018

Diacara Bukber, Wakil Walikota Depok Diantre Warga

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Depok – Rabu, (6/6) sore hingga malam, sekitar lebih dari 2000 orang warga Depok terlihat mempadati area tempat kediaman Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna Jalan Raya Kukusan, nomor 10 Beji, Depok

Warga juga mengantre untuk bisa bertatap muka sekaligus mengabadikan moment bersama figur Wakil Walikota yang dikenal ramah dan memasyarakat ini, saat acara buka puasa bersama tokoh masyarakat yang digelar ditempat kediamanya.

"Bang Pradi masih didalam rumahnya, ini kita juga masih tunggu antrean bisa ketemu," kata Adi, salah seorang warga Pancoran Mas Depok disela acara buka puasa bersama itu.

Menurutnya, warga yang ingin bertemu mau pun berfoto dengan orang nomor dua di Depok itu sejak sore tadi sudah terlihat banyak.  "Karena yang datang dari mana saja, semakin sore semakin banyak yang datang," katanya.

Disela acara Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna terlihat selalu menampakan wajah ceria saat menerima para tamunya. Dirinya juga mengucap rasa terima kasih atas kehadiran seluruh lapisan masyarakat, jajaran Organisasi Perangkat Daerah, Forkopimda dalam kegiatan buka puasa bersama dikediamanya. 

"Terima kasih untuk semua yang hadir, secara pribadi saya mohon maaf bila tidak semuanya terlayani secara baik. Insya Allah semua jadi barokah untuk kita semua, amin," katanya.

Membludaknya jumlah warga yang datang juga membuat tidak sedikit warga yang akhirnya tidak sempat bertatap muka secara langsung dengan Wakil Walikota Depok. Di moment itu juga sekitar 2000 bingkisan ludes dibagikan pada warga.

Bendahara Partai Gerindra tingkat Kecamatan Cipayung, Karmila, mengatakan dari 2000 bingkisan yang disediakan, semuanya habis dibagikan pada warga.  Bahkan tidak sedikit juga warga mau pun kader partai yang tidak kebagian bingkisan.

Namun demikian, itu semua dimaklumi baik oleh warga mau pun kader partai Gerindera Depok. "Alhamdulillah apa yang nenjadi kekurangan dari pihak kami akhirnya dapat dimaklumi. Semoga semuanya mendapat keberkahan," ujarnya. (Ko)

About the Author