Published On: Sat, Dec 16th, 2017

Di Acara Bamagnas, Pradi : Meski Berbeda Harus Tetap Bersatu

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, DEPOK- Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengimbau semua warga khususnya Depok harus selalu dapat bersatu meski berbeda suku, agama, dan bahasa sesuai amanat UUD 45 dan Pancasila.

Hal itu diutarakan saat menghadiri acara perayaan Natal yang diselenggarakan Keluarga besar Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Kota Depok, Jawa Barat di gedung pertemuan Khasanty, Jum'at,(15/12)

"Ketika kita semua dipertemukan dalam bingkai NKRI, kita wajib bersatu meski miliki ragam perbedaan suku, agama dan bahasa, kita semua wajib bersatu seperti yang diamanatkan bapak bangsa kita dan sama-sama berlandaskan Pancasila dan UUD 45,", kata Pradi.

Dengan persatuan yang kuat, lanjut Pradi, akan ada banyak program yang bisa dilakukan bersama dengan pemerintah Kota seperti pada acara jelang perayaan Natal tahun ini.

Karenanya, secara pribadi saya hadir disini karena saya merasa dipilih warga dan milik semua warga Depok. Jadi untuk persatuan dan kesatuan, secara pribadi saya merasa wajib untuk bisa hadir pada undangan acara perayaan Natal pada tahun ini.jelasnya.

Acara yang mengusung tema Yesus Adalah Raja Damai, dihadiri sekitar lebih dari 150 orang tamu undangan. "Tema yang diusung itu untuk lebih menumbuh kembangkan rasa damai yang bisa dimulai dari dalam diri. Dengan begitu, kita baru bisa menciptakan rasa damai pada yang lain,", kata Ketua Bamagnas Kota Depok, Steven Hutabarat.

Kesempatan yang sama, peserta acara yang digelar Bamagnas, Cristin mengatakan dengan tema ini, semoga kita semua mampu menjadi garam dan terang dimana pun berada. "Dimana saja kita berada baik sebagai PNS, wirausaha maupun lainya, kita harus bisa jadi garam dan terang,", katanya. (Ko)

About the Author