Published On: Thu, Nov 23rd, 2017

Dewan Pembina Laskar Dewa, Gus Ali Fauzi Hanafi Gelar Tasyakuran Bini’mat

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Dewan Pembina Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) gelar Tasyakuran Bini'mat dikediamnnya di Kampung Pasir Kuda, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Kamis (23/11/17) pagi tadi

Hadir dalam acara tersebut, Dewan Pimpinam Pusat (DPP) Laskar Dewa beserta Dewan Perwakilan Daerah, dan Tingkat Pengurus Kecamatan, Ketua Karukunan Warga Bogor (KWB) Kabupaten Bogor, H. Dace Supriadi SH, Msi,  Ketua PKPI Kabupaten Bogor, Unsur Muspika Kecamatan Cigombong, Kapolsek, Cijeruk-Cigombong, Danramil, Cijeruk- Cigombong, Para Kepala Desa Se-kecamatan Cigombong, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyatakat, Babinsa, Babinmas Desa Wates Jaya, serta Ormas-Ormas yang berada di Wilayah Kabupten Bogor.

Saat sambutannya, Bendahara Umum Laskar Dewa, Asep Supriadi mengatakan, Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri digelarnya acara Tasyakur Bini'mat ini.

"Acara ini bentuk Syukuran telah selasainya Ritual tahunan di bulan Muharom yang dilaksanakan oleh Dewan Pembina Laskar Dewa, Gus Ali Fauzi Hanafi, sekaligus ulang tahun beliau yang ke-56 tahun pada tanggal 20 november 2017 kemarin," ujarnya

Selain itu, tambah Asep, acara ini juga sebagai bentuk ajang silaturahmi unsur pemerintahan, antar tokoh agama, tokoh masyarakat para ketua Ormas, dan masyarakat, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat meningkatkan kerja sama yang baik, tutupnya.

Pantauan dilokasi, dalam acara ini hadir juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Hj Ade Munawaroh Yasin SH MM, yang juga akan maju di Pemilihan Bupati (Pilbub) Bogor pada tahun 2018 mendatang, dan juga Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Edi Sudrajat, SE  dari Partai PAN, serta Kepala Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Riki Racham, Sos. (Na)

About the Author