Published On: Fri, Aug 17th, 2018

Dalam Rangka Memperingati Hut RI Ke-73 Satgas Laskar Dewa Mengikuti Upacara Bendera Bersama Muspika

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (Hut RI) yang Ke-73, Satuan Tugas (Satgas) Laskar Dewa bergabung bersama Muspika Kecamatan Cigombong pada pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih yang berlokasi di Lapangan Bojong Kiharib, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, jumat (17/8/18) pagi.

Dalam pelaksanaan upacara bendera merah putih, sebanyak dua Peleton Satuan Tugas (Satgas) dan Provost serta Srikandi Laskar Dewa yang dilibatkan yang langsung didampingi oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) Laskar Dewa, Emyr Yadin.

Usai melaksana Upacara, Sekjen Laskar Dewa Emyr Yadin menyampaian, Alhamdullilah pada hari ini Dalam rangka memperingati Hut RI yang ke-73 satgas laskar dewa telah melaksanakan upacara bendara merah putih bersama intansi muspika kecamatan. Karena, hal tersebut adalah  momentum Satgas Laskar Dewa pertama kali tampil dalam kegiatan bersama unsur muspika.

"Kami berharap untuk kedepnnya satgas laskar dewa harus siap dalam menghadapi Event -Event besar dari mulai tingkat Daerah, Provinsi, hingga tingkat Nasional, dan laskar dewa siap untuk dilibatkan dalam berbagai bentuk kegiatan," ucapnya.
 
Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Laskar Dewa Gus Fauzi Ali Hanafi menambahkan, "Satgas Laskar Dewa kekompakannya harus lebih ditingkatkan, terutama dari segi kerapihan. Karena kedepannya laskar dewa akan menghadapa acara-acara yang lebih besar," ujarnya. (Na/Wan)

About the Author