Published On: Thu, Jan 4th, 2018

Camat Cigombong Menempatkan Kanit Pol PP Sebagai Plth Kades Wates Jaya

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Setelah wafatnya Kepala Desa (Kades) Wates Jaya, di Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Untuk mengisi kekosongan Kepala Desa Wates Jaya, maka pemerintah Kecamatan Cigombong menempatkan Kanit Pol PP Somantri untuk menjadi Pelaksana Tugas Harian (PLTH) di desa tersebut. Penempatan PLTH ditetapkan camat melalui Surat Tugas yang ditandatangani pada tanggal 18 Desember 2017 lalu.

Penempatan PLTH Kades Somantri di Desa Wates Jaya, disosialisasikan di aula kantor desa setempat, Kamis (4/1/18) siang. Hadir dalam Sosialisasi tersebut, Camat Cigombong Basrowi, Kapolsek Cigombong – Cijeruk Kompol Safiuddin Ibrahim, Dan Ramil Cigombong – Cijeruk Mayor Armed Oma Kurniawan, Jajaran pengurus Rt, Rw, Bpd, Lpm, Kader PKK, serta perwakilan masyarakat Desa Wates Jaya. 

Dalam sambutannya, Camat Cigombong mengatakan bahwa penempatan PLTH berdasarkan sejumlah pertimbangan. "Berdasarkan pertimbangan, Saya sebagai Camat Cigombong memberikan SK kepada Kanit Pol PP Somantri untuk menjadi PLTH Kepala Desa di Desa Wates jaya ini, karena beliau cukup berpengalaman, dan bukan hanya kali ini saja Pak Somantri  ini menjabat sebagai PLTH," ujarnya. (Na/Wan)

About the Author