Published On: Tue, Aug 23rd, 2016

Barisan Muda Kosgoro 1957 Bangun Sinergisitas Dengan Kadin Indonesia

Share This
Tags

IMG-20160823-WA0043

BERIMBANG.COM, Jakarta- DPP Barisan Muda Kosgoro 1957 beraudiensi dengan Ketua Umum KADIN Indonesia Rosan P Roeslani. Dalam audiensi ini Donny A M Isman selaku Ketum DPP Barisan Muda Kosgoro 1957 (BMK’57) meminta dukungan KADIN dalam beberapa program yang berhubungan dengan Koperasi,  Perdagangan,  perindustrian serta UMKM.

Dalam audiensi ini Ketum DPP BMK’57 memaparkan target kedepan bagaimana Kosgoro dapat kembali tampil sebagai sebuah Koperasi yang berbasis ekonomi kerakyatan seperti nama awal KOSGORO yakin “Kesatuan Koperasi Serbaguna Gotong Royong”. Dengan potensi yang dimiliki KOSGORO dan KADIN Donny yakin peran Kosgoro untuk Indonesia akan semakin besar.

Sementara Larry Prakasa Sohar selaku Ketua Bid Koperasi & UMKM DPP BMK’57 juga menjelaskan tentang pembinaan yang dapat dilakukan oleh Kadin dalam rangka pembinaan bibit-bibit pengusaha yang sangat berpotensi lahir dari BMK’57.

Senada dengan hal tersebut Ketum Kadin Rosan P Roeslani berpesan agar BMK’57 dapat fokus dalam pembinaan pemuda,  BMK’57  diharapkan menjadi barisan terdepan dalam pembinaan generasi muda untuk dapat memajukan Indonesia. Dalam hal ini juga beliau mengapresiasi langkah Barisan Muda Kosgoro 1957 dan siap menjadikan BMK’57 menjadi mitra strategis Kadin.

Donny Isman melanjutkan Intinya Barisan Muda Kosgoro 1957 siap bersinergi dengan Kadin dalam rangka mengembangkan potensi Pumuda Indonesia dalam pembangunan perekonomian Indonesia, ujar Cucu Pendiri Kosgoro ini. (*)

About the Author

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.