Artikel

Pilih Mana, Bokong Besar atau Payudara Besar?

Spread the love

medium_63kim-kardashian-photoshop-instagram

BERIMBANG.COM – Ternyata kesukaan pria terhadap bokong wanita sudah terjadi sejak zaman dahulu kala.

“Tapi tentu saja, obsesi pria dengan pantat wanita adalah bukanlah hal yang baru, kata David Buss, Ph.D, seorang profesor psikologi di Universitas Texas di Austin, seperti yang dikutip Teropongsenayan dilaman womenshealthmag, Sabtu (5/12/2015).

Tak hanya itu, wanita mempunyai begitu banyak senjata untuk membuat laki-laki tertarik dengan dirinya. Pinggul, payudara, dan bokong sudah menjadi daya tarik bagi laki-laki sejak dahulu kala memandang wanita.

“Bagian-bagian itu sudah menjadi indikator kesuburan sejak zaman nenek moyang kita. Pria menilai, jika wanita yang memiliki hal itu (pingggul, payudara, bokong-red) bagus punya cukup lemak untuk dapat mengandung,” kata Buss lagi.

Masih menurut Buss, bokong besar dan bundar juga merupakan simbol dari usia muda. Mereka dinilai mampu menjadi seorang istri dan mampu mengurus anak-anak mereka jika mereka melahirkan kelak.

Sebuah studi dilakukan oleh peneliti di Universitas Buenos Aires juga mengungkapkan, faktor geografis dan budaya juga menyebabkan kesukaan pria terhadap wanita berbeda-beda.

Penelitian itu menyebutkan, 59 persen pria disana lebih menyukai bokong besar ketimbang payudara besar.

Tapi hasil penelitian berbeda diungkapkan oleh para peneliti di Universitas College di London. Disana pria lebih menyukai payudara wanita ketimbang bokong wanita.

Tinggalkan Balasan