Published On: Fri, May 24th, 2013

Kenali Resiko Perbesar Alat Vital

Share This
Tags

BERIMBANG.COM – Manusia memang tak ada puasnya. Jika wanita terobsesi memiliki payudara besar dan kencang, kaum adam pun tak mau ketinggalan untuk memperbesar Mr. Happy-nya.

Dr. dr. Nur Rasyid, SpU, urolog senior FKUI-RSCM, Urolog senior FKUI-RSCM menjelaskan penis pria akan membesar dengan sendirinya seiring bertambahnya usia. Dan, akan terhenti pertumbuhannya saat pria memasuki usia akhil baliq.

Iklan-iklan pembesaran penis yang mudah ditemukan di angkutan umum sebaiknya Anda abaikan. Efek samping yang akan ditanggung jauh lebih memalukan.
 
"Pria yang ingin alat vitalnya diperbesar akan disuntikkan cairan bahkan minyak ke dalam penisnya. Cairan ini bisa tidak stabil di dalam penis setelah disuntikkan, tiba-tiba yang besar hanya bagian depan atau bagian belakang saja," jelas Dr. Rasyid dalam Seminar Media Disfungsi Ereksi di Grand Sahid Jaya (23/5).
 
Dr. Rasyid menegaskan bahwa cara instan malah membuat penis 'pensiun' karena rusak dan tidak bisa 'dipakai'. "Kalau disuntik pakai minyak, hanya bisa bertahan sampai tiga bulan. Kalau dilakukan di salon, bisa tahan enam bulan hingga setahun. Namun efek panjangnya, penis bisa rusak," tambahnya.(**)