Published On: Tue, Jul 5th, 2016

Aneh, Pohon Ini Berbuah berbentuk Wanita Telanjang

Share This
Tags

151db17f65e4187f30ddd7291d8f5af2f

BERIMBANG.COM – Sebuah pohon yang tumbuh di sebuah hutan menghebohkan masyarakat, pasalnya buah yang dihasilkan pohon tersebut tidak seperti biasanya sangatlah aneh, bukan bulat atau pun lonjong. Melainkan berbentuk wanita tanpa pakaian.

Pohon unik ini pertamakali ditemukan oleh warga saat mencari makanan. Buahnya mirip percis dengan dengan sebuah karya ukir berbentuk wanita cantik.

Pohon berbuah aneh ini tumbuh di sebuah hutan di Thailand. Dan seperti dikutip dari Mirror.co.uk, bentuk buah ini sungguh membuat netizen menjadi bingung. Buahnya berwarna hijau berbentuk wanita tergantung di sebuah pohon.

Dalam sebuah mitologi Budha, pohon itu dinamakan sebagai Nariphon. Buah dari makhluk perempuan muda dan tumbuh di sebuah hutan mitos yang biasa disebut Himaphan. Dalam Ceritanya, hal itu berawal dari sebuah rumah di hutan yang dihunia Vessantara dan dua anaknya.

Suatu ketika, Vessantara yang merupakan wanita cantik ini pergi ke dalam hutan untuk mencari makanan. Tapi dalam perjalanan, dia malah dihadang oleh sekelompok pemuda yang hendak memperkosanya.

Melihat aksi para lelaki ini, wanita tersebut pun mencoba untuk menanam 12 sebuah pohon berwujud dirinya, hal itu dilakukan untuk mengalihkan perhatian para lelaki tersebut. Orang-orang ini kemudian membawa buah itu ke rumahnya. Dan mereka bercinta dengan buah itu.

Menurut Thai sebuah cerita rakyat, pohon-pohon itu terus tumbu

About the Author

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.