Published On: Thu, May 31st, 2018

Kdp Laskar Dewa Perkuat Suara Cagub No 2 Hasanah Dengan Cabup No 2 Hadist

Share This
Tags

BERIMBANG.COM, Bogor- Calon wakil gubernur Jawa Barat, Anton Charliyan (Hasanah) bersilaturahmi dengan sejumlah perwakilan kelompok relawan pendukung Paslon bupati dan wakil bupati Bogor nomor 2 Ade Yasin – Iwan Setiawan (Hadist), Rabu (30/05). Pertemuan yang difasilitasi KDP Laskar Dewa Gus Fauzi Ali Hanafi ini digelar di Villa Carolin miliknya, di Kampung Cipari, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, dengan tujuan untuk memperkuat dukungan suara paslon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB. Hasanuddin – Anton Charliyan (Amanah).

Seperti dalam pertemuan – pertemuan sebelumnya, diawal sambutannya Kang Anton memperkenalkan jati  diri dan menceriterakan sejumlah pengalamannya. Kemudian, dia memaparkan program unggulan Hasanah kepada audiens. Program itu nantinya akan menjadi wadah untuk menfasilitasi kebutuhan pokok masyarakat Jawa Barat. Ke tujuh program tersebut yakni, Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Reumpeug, Turkamling dan molotot.com.

Usai paparan program Hasanah, Kang Anton kembali membedah terkait aksi intoleransi dan radikalisme di Jawa Barat. Kang Anton menyatakan mengutuk keras aksi intoleransi dan radikalisme. "Kami Hasanah menyatakan mengutuk keras Intoleransi dan aksi radikalisme!", tegasnya.

Lebih lanjut, Kang Anton membuka strategi pemenangan kepada audiens yang terdiri dari ormas BPPKB Banten, PWBS, Balad Ade Yasin, Sahabat Ade Yasin (Say), Taruna Ade Yasin (Tray), Gmbi, Puncak Ngahiji, LMP, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta kelompok relawan lainnya. Kepada para relawan, Kang Anton menitik beratkan pada pengawasan validitas data kependudukan calon suara dari masing – masing kelompok relawan melalui pemetaan.

"Tolong untuk data calon suara yang dimiliki masing – masing relawan dicek. Apakah data itu sudah terdaftar sebagai hak pilih dalam dpt atau belum. Jangan sampai hasil kerja rekan – rekan relawan jadi sia – sia. Kita segera lakukan pemetaan untuk mengukur kekuatan", tandasnya. (Na/Wan)

About the Author